Lanjut ke konten

Sayembara Prakasa Masyarakat untuk Kota Lestari

September 9, 2009

POSTER-a2_REVISED

5 Komentar leave one →
  1. Eyi permalink
    September 28, 2009 7:10 pm

    Mengapa juri nya tidak ada dari background kesehatan? apakah tidak ada aspek kesehatan yang menjadi poin penilaian? tmakasih

  2. Elisa permalink
    September 28, 2009 10:41 pm

    Ibu Eyi,
    sayembara ini merupakan sayembara yang menitikberatkan pada penataan ruang, kota lestari dan prakarsa masyarakat. Kami menganggap ketiga orang diatas cukup mewakili ketigak hal penting tersebut.
    Tentu saja masalah kesehatan, terutama masalah sanitasi lingkungan tetap menjadi perhatian kami. Jika Ibu memiliki proposal yang berkaitan dengan penataan ruang di kawasan atau kota Ibu dan berhubungan dengan sanitasi dan/atau kesehatan masyarakat, silakan dikirimkan kepada kami.

  3. Eyi permalink
    Oktober 1, 2009 3:34 pm

    Gak heran deh,banyak instansi2 yg memakai kata2 sehat untuk program kerja/kegiatannya tp tidak melibatkan orang/instansi dari kesehatan, hal itu yg menyebabkan angka kejadian penyakit terus tinggi seperti diare,muntaber, ISPA,TBC dll. Padahal penyakit2 tsb bisa cepat dibasmi apabila instansi yg menyediakan dan membuat kebijakan dibidang sarana dan prasarana / alat untuk menunjang kesehatan spt perumahan sehat, SPAM,SPAL,MCK, ada/melibatkan tenaga kesehatan. Bravo Health 4 all 😉 (just my opini) 😉

    • Oktober 2, 2009 3:01 am

      Ibu Eyi,
      jika ibu memiliki proposal dan pandangan mengenai kota sehat dan berkaitan dengan penataan ruang, partisipasi dan kota lestari, sila kirim proposal kepada kami.
      Memang dalam ketentuan sayembara dan pengertian kota lestari dalam situs ini serta seluruh isi situs ini sama sekali tidak memuat kata sehat, tapi bukan berarti kami tidak menerima proposal yang mengedepankan kesehatan lingkungan dan sanitasi. Sila dikirimkan kepada kami jika ibu punya ide dan perhatian khusus terhadap bidang kesehatan dan penataan ruang. Terima kasih.

  4. djoko nugroho purwanto permalink
    November 27, 2009 11:32 am

    Kapan pengumuman sayembara kota lestari dan dimana carinya
    trims

Tinggalkan komentar